Rahasia Lobak Sebagai Peluruh Batu Ginjal


Lobak merupakan sejenis wortel yang berwarna putih dan biasa digunakan sebagai campuran sayur dalam memasak. Namun siapa sangka lobak ini mempunyai kelebihan dalam kandungan didalamnya. Lobak ini sebenarnya cukup mudah kita temukan di pasar swalayan terdekat di kota anda. Misal Hypermart, ADA, dan lain-lain. Harganya juga cukup murah, sekitar 5 ribu untuk 1 buah yang ukurannya cukup besar.

Sedangkan cara menggunakan lobak sebagai peluruh batu ginjal adalah cuci dulu kulit luarnya, setelah itu kita parut seluruh lobak tersebut. Hasil dari parutan tersebut kemudian kita peras dan kita saring untuk diambil air perasannya. Campurkan dengan 1 gelas air putih kemudian kita minum. Namun untuk meminum air perasan lobak ini kami sarankan untuk menahan nafas pada saat meminumnya. Ini dikarenakan perasan air lobak ini mempunyai bau dan rasa yang cukup menyengat /semlengur. Jika anda tidak kuat dengan baunya maka dapat membuat anda muntah.

Demikianlah sedikit share informasi dari saya tentang rahasia lobak sebagai peluruh batu ginjal. Semoga dapat bermanfaat untuk anda para pembaca setia.

0 Response to "Rahasia Lobak Sebagai Peluruh Batu Ginjal"

Post a Comment