Tips Rumah Bebas Flu dan Batuk

rumah-bebas-flu-dan-batuk


Tips rumah bebas flu dan batuk kali ini adalah tips lain setelah kita mempelajari rahasia lobak diartikel sebelumnya. Bawang merah (Allium cepa L. Kelompok Aggregatum) adalah sejenis tanaman yang menjadi bumbu berbagai masakan Asia Tenggara dan dunia. Orang Jawa mengenalnya sebagai brambang. Bagian yang paling banyak dimanfaatkan adalah umbi, meskipun beberapa tradisi kuliner juga menggunakan daun serta tangkai bunganya sebagai bumbu penyedap masakan. Tanaman ini diduga berasal dari daerah Asia Tengah dan Asia Tenggara.

Selain digunakan untuk bumbu penyedap masakan, ternyata siapa sangka bawang merah ini mempunyai khasiat yang luar biasa. Bawang merah ternyata dapat menyerap bakteri-bakteri yang beterbangan di udara sekitar kita. Ada sebuah riset yang telah meneliti pada sebuah rumah yang semua anggota keluarganya sangat jarang terkena flu dan batuk. Setelah dicari tahu, ternyata dalam rumah tersebut di setiap ruangan terdapat irisan-irisan bawang merah yang ditaruh di mangkuk / piring kecil yang selalu diganti setiap hari.

Setelah diteliti, ternyata pada irisan bawang merah tersebut pada akhir hari terdapat banyak bakteri yang menempel pada bawang tersebut. Luar biasaa... Bawang merah yang murah dan mudah didapatkan ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan keluarga kita. Demikian artikel tentang tips rumah bebas flu dan batuk, semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

2 Responses to "Tips Rumah Bebas Flu dan Batuk"

  1. Assalamu'alaikum sobat ^^ semoga hari ini berkah yaa..

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak tips-tipsnya...

    ReplyDelete