Tips Mengecilkan Perut Buncit

Tips Mengecilkan Perut Buncit
Setelah kita membahas tentang obat jerawat alami, kali ini kita akan membahas tentang tips mengecilkan perut buncit dan juga paha. Memiliki perut buncit pasti tidak nyaman bagi semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Rasa malu akan penampilan  memiliki perut buncit sangat mengganggu bagi para pria yang menginginkan tampil menawan dan bagi wanita yang ingin berpenampilan seksi. Biasanya ini terjadi dikarenakan pola makan yang kurang teratur dan kurang olahraga.
Adapun cara untuk mengecilkan perut buncit dan paha dengan cepat adalah sebagai berikut:


a. Mengkonsumsi Air Putih Yang Cukup
Mengkonsumsi air putih dalam satu hari 24 jam dianjurkan minimal 8 gelas, hal ini berfungsi untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang hobi ngemil makanan ringan dimalam hari. Mengkonsumsi air putih secara teratur juga akan memperlancar pencernaan dalam tubuh.
b. Mengkonsumsi Makanan berserat
Perut buncit juga dapat diakibatkan oleh pencernaan yang tidak lancar. Sehingga dengan mengkonsumsi makanan yang berserat diharapkan dapat membantu anda untuk menjalankan program diet agar perut menjadi ramping. Dengan makanan serat yang cukup dapat membantu pencernaan anda sehingga lemak yang ada didalam tubuh dapat larut dan tidak mengendap dalam perut anda yang menyebabkan perut menjadi buncit. Beberapa contoh yang baik untuk anda konsumsi adalah kacang-kacangan, protein kedelai, telur, nasi dan sayuran, buah-buahan dan daging tanpa lemak.
c. Mengkonsumsi Makanan dengan Lemak Baik
Diet memang tujuannya adalah untuk mengurangi lemak yang ada dalam tubuh, tetapi tidak baik juga apabila anda melakukan diet dengan tanpa memasukkan lemak sama sekali. Ini baik dilakukan sebagai cara mengecilkan perut buncit pada wanita yang ingin melangsingkan perutnya, dengan makanan yang memiliki lemak baik untuk dikonsumsi, antara lain alpukat, minyak zaitun, buah kenari dengan anda tetap mengkonsumsi makanan tersebut, diharapakan keseimbangan tubuh anda tetap terjaga dan program diet mengecilkan perut buncit anda tetap berjalan dengan baik.

d. Olahraga Teratur
Olahraga secara teratur merupakan salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit pada pria. Hal ini dikarenakan pria lebih suka berdiet dengan aktivitas dibanding wanita yang lebih suka mengatur pola makan. Namun baik pria maupun wanita olahraga secara teratur sangatlah penting agar tubuh juga selalu sehat dan bugar. Adapun olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut buncit antara lain dengan melakukan sit-up minimal 20-30 kali dan juga melakukan peregangan perut.

e. Senam Tubuh
Melakukan senam dapat kita lakukan di rumah dengan waktu yang bebas. Dengan melakukan senam anda mendapatkan banyak manfaat karena seluruh tubuh akan bergerak dan anda juga dapat mengecilkan banyak bagian tubuh antara lain perut, paha dan juga lengan. Kami akan memberikan tipsnya, sediakan matras, dan lakukan berbagai gerakan senam sambil berbaring. Lakukanlah peregangan untuk perut dan paha yang lebih dominan. Hal ini juga bisa sebagai tips mengecilkan perut buncit yang baik untuk anda lakukan.

Demikianlah sedikit informasi yang mungkin dapat membantu anda untuk mengurangi lemak yang ada dalam perut, sehingga penampilan anda semakin menawan dan seksi. Selamat menjaga kesehatan tubuh anda.

1 Response to "Tips Mengecilkan Perut Buncit"

  1. saya kasih makanan sehat untuk program diet anda...
    http://grahakamal.blogspot.com/2015/02/asi-atau-susu-formula.html

    ReplyDelete