Obat Batuk Alami ala Orang Tua Dulu

Obat Batuk Alami ala Orang Tua Dulu
Siapa saja pastinya ingin badannya sehat dan tidak terkena penyakit. Namun siapa saja juga tidak bisa menolak penyakit yang datang pada dirinya. Itulah hukum alam. Apalagi saat ini, kemarau yang berkepanjangan dan juga debu yang banyak sekali seperti saat ini sering menimbulkan penyakit batuk atau juga infeksi saluran pernafasan.

Beberapa waktu yang lalu yang mendapatkan tips dari orang tua saya tentang pereda batuk yang alami dari resep jaman dahulu para sesepuh / orang tua kita. Sesuatu yang sederhana dan mudah kita buat atau lakukan. Bahan-bahan yang perlu kita sediakan juga pasti kita jumpai di rumah.

Bahan-bahan yang disediakan adalah air panas, nasi dan garam. Caranya adalah pada saat malam hari, sediakan satu gelas air panas. Kemudian isi dengan 2 sendok nasi, setelah itu jangan lupa tambahkan garam sepucuk sendok (jangan terlalu banyak). Biarkan tidak perlu diaduk. Kemudian tutup gelas tersebut dan biarkan sampai menjelang pagi hari.

Setelah bangun tidur dipagi hari, segeralah minum air dari resep yang telah disiapkan tadi. Lakukan minimal 3-5 hari untuk meredakan batuk anda. Saya juga sering mempraktekkan resep kuno ini untuk meredakan batuk pada saat saya mengalami batuk.

Demikian sedikit informasi dari kami tentang obat batuk alami resep  orang dulu. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda menyembuhkan batuk. Selamat mencoba.

1 Response to "Obat Batuk Alami ala Orang Tua Dulu"

Label

agar melahirkan tidak sakit air minum air putih air susu ibu akibat darah rendah alpukat alternatif anak anak cerdas anak sehat anak tinggi anak tumbuh tinggi anak-anak asam urat asi asi banyak asi melimpah Badan Gemuk badan sehat bahaya baik bawang bawang merah Bayi dan Anak bayi pijat bekas luka berat badan berat badan ideal bermain bisul Buah-buahan buta Cacingan Cantik cantk cara cara hamil anak pintar cara mencegah cara mengatasi cara mengatasi nyeri cara mengatasi susah tidur cara menjaga cara sehat cemilan cemilan sehat Cerdas contoh cemilan sehat di luar rumah diabetes diare eklamsia gaya hidup gejala gemuk Gigi ginjal glukosa glukosa darah hamil hati sehat hidup sehat hipertensi hypertensi Ibu Hamil ibu hamil pre-eklamsia imun tubuh insomnia jantung kanker kebiasaan hidup kebutaan Kecantikan kedondong kelebihan berat badan kesehatan kesehatan anak Kesehatan Gigi Kesehatan Gusi Kesehatan Mata Kesehatan Tubuh Kesehatan Wanita kolesterol kolesterol jahat kudis Kulit lansia lemah baik lemak jahat luka makan manis makan teratur Makanan makanan berwarna warni makanan pembersih hati Makanan sehat malam hari mandi mandi malam manfaat masalah ibu hamil mata minus mata sehat melahirkan memantau menangis mencegah mencegah serangan jantung mengatasi mengurangi rasa sakit menjaga kebugaran menurunkan menyehatkan minum Minyak Ikan nyeri nyeri sendi Obat Alami obat kanker obesitas olahraga opini Organ Tubuh payudara pengalaman penyakit penyakit darah rendah penyakit gula penyebab Penyebab Penyakit pijat bayi pola tidur porsi pas pre-eklamsia Protein Radang Sendi Rambut rematik saat hamil saat melahirkan Sakit Kepala sakit rematik sayur sehat sembelit sendi serangan jantung serviks Stroke susah tidur Susu tekanan darah tekanan darah rendah tekanan darah tinggi terbaik tidak kurang tidak lebih tingkat glukosa tipe diabetes Tips tips asi tips asi melimpahibu hamil tips hamil tips ibu hamil tips kebugaran tips menjaga kesehatan mata tips sehat Tomcat tubuh tubuh sehat Tumbuhan turun turun berat badan virus wacana Wajah wanita waspada