Cara Sehat Menghilangkan Tahi Lalat


Tahi lalat merupakan suatu tanda titik, bulat dan berwarna hitam yang dimiliki oleh setiap orang. Tahi lalat ini memiliki banyak ukuran, yaitu mulai dari kecil, sedang hingga besar yang terletak dibagian tubuh seseorang maupun diwajah seseorang.

Terkadang ukuran dan letak yang pas, justru tahi lalat ini akan membuat kita semakin berbeda dan menarik untuk dilihat. Penyebab munculnya tahi lalat adalah faktor keturunan dan ketahan tubuh. Nah, apakah anda sudah tahu apa saja cara alami untuk menghilangkan tahi lalat?

Jika sebagian dari anda belum tahu bagaimana cara untuk menghilangkan tahi lalat, berikut dibawah ini simaklah dengan baik beberapa cara alami untuk menghilangkan tahi lalat.

1. Dengan Menggunakan Bawang Putih

Caranya ialah haluskan bawang putih dan tempelkan ke tahi lalat. Untuk mempermudah anda agar bawang putihnya tidak berceceran, anda bisa gunakan perban gunanya untuk mempertahankan bawang putih pada posisinya.

2. Dengan Menggunakan Lidah Buaya

Caranya yaitu kompreskan gel lidah buaya ke tahi lalat, diamkan selama 2-3 jam, setelah itu bilaskan dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin maka tahi lalat akan perlahan mulai menghilang.

3. Dengan Menggunakan Sabun Mandi dan Kapur Sirih

Caranya campurkan sabun mandi dengan kapur sirih, lalu tambahkan sedikit air agar tidak terlalu encer, aduk hingga rata, kemudian oleskan campuran tersebut kebagian tahi lalat, tunggu beberapa saat, setelah itu bilas dengan air.

4. Dengan Menggunakan Madu

Caranya cukup mudah yaitu anda hanya perlu oleskan madu ke tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Lakukan cara ini secara rutin selama 1-2 minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

5. Dengan Menggunakan Cuka Cider

Cara penggunaannya, yaitu oleskan cuka cider ke daerah tahi lalat yang ingin anda hilangkan dengan menggunakan kapas ke atas tahi lalat yang ingin anda hilangkan, lakukan dengan hati-hati. Pastikan yang terkena getahnya hanya bagian tahi lalat saja, karena kandungan yang keras dari getah ini cukup berbahaya bila terkena kulit.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan tahi lalat anda. Kalau begitu selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

0 Response to "Cara Sehat Menghilangkan Tahi Lalat"

Post a Comment