Cara Tepat untuk Memerahkan Pipi

Cara Alami Memerahkan Pipi

Pipi yang merah merona adalah salah satu daya tarik bagi setiap orang, terutama bagi setiap wanita. Memiliki pipi yang merah merona akan menambahkan kecantikan dan memiliki daya tarik. Nah, apa anda sudah tahu bagaimana cara untuk memerahkan pipi?

Jika anda belum tahu, berikut dibawah ini beberapa cara alami untuk memerahkan pipi sehingga anda dapat tampil lebih memesona. Simaklah dengan baik dibawah ini.

1. Mengkonsumsi Vitamin C

Untuk memerahkan pipi anda dapat mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, lemon dan stroberi. Dengan mengkonsumsi buah tersebut maka kulit anda akan tampak lebih sehat dan pipi juga tempak merah merona.

2. Memijat Wajah (Pipi)

Cara yang selanjutnya untuk memerahkan pipi adalah anda dapat memijatkan wajah anda untuk melancarkan sirkulasi darah pada wajah anda, sehingga pipi anda akan tampak merah merona.

3. Menggunakan Masker Mentimun

Cara yang lain untuk memerahkan pipi menjadi lebih merona adalah menggunakan masker. Masker mentimun sudah dikenal dapat mempercantik kulit wajah, karena mentimun mengandung antioksidan alami serta kaya akan vitamin C yang akan membuat wajah anda menjadi lebih halus, bersih dan tentunya jauh dari jerawat. Selain itu masker mentimun juga dapat membuat pipi menjadi lebih merona dan masih banyak lagi masker mentimun untuk kecantikan.

4. Minum Coklat Panas

Ternyata minum coklat panas juga dapat memerahkan pipi anda lho. Karena susu yang hangat membuat darah menstimulasi sedangkan kandungan coklat akan membuat tubuh anda menjadi lebih rileks dan pipi akan akan memerah dengan sendirinya secara alami.

5. Melembabkan Kulit

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menggunakan pelembab wajah. Karena kulit yang tidak lembab akan membuat kesan menjadi kering dan kusam. Maka dari itu gunakanlah pelembab wajah secara rutin minimal 2 kali sehari.

Nah, itulah cara alami untuk memerahkan pipi secara alami. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba dirumah, terima kasih.

1 Response to "Cara Tepat untuk Memerahkan Pipi"