Tips Dahsyat Menghilangkan Bau Badan

6 Cara Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan

Bau badan yang tidak sedap pastinya akan membuat anda merasa tidak percaya diri, apalagi ketika anda sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Bau badan yang tidak sedap biasanya disebabkan oleh sering mengkonsumsi alkohol, daging merah, makanan rendah karbohidrat, mengkonsumsi brokoli, kubis dan kembang kol serta mengkonsumsi makanan yang pedas.

Karena bau badan yang tidak sedap, sering orang tidak mau dekat dengan seorang yang berbau badan tidak sedap. Sehingga anda pun mengetahuinya apa sebab orang tersebut menjauh dari kita.

Nah, jika anda ingin tahu sekali bagaimana cara untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap, berikut dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Agar anda dapat melakukan aktivitas dengan penuh percaya diri lagi. Simaklah dengan baik.

1. Daun Sirih

Caranya ialah sediakan 3-5 lembar daun sirih segar, lalu rebus menggunakan 2 gelas air. Rebus hingga mendidih dan biarkan air menguap hingga air tersisah kurang lebih 1 gelas saja. Kemudian, anda dapat mengkonsumsi air rebusan tersebut secara rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Jeruk Nipis

Caranya yaitu sediakan 1 buah jeruk, kemudian potong dan ambil airnya. Kemudian campurkan air jeruk nipis tersebut dengan daun sirih dan kapur. Selanjutnya anda oleskan pada bagian tubuh yang dipercaya sebagai sumber bau badan seperti ketiak.

3. Mentimun

Caranya yaitu sediakan 1 buah mentimun, lalu kupas mentimun tersebut, kemudian gosok-gosokan buah mentimun tersebut pada bagian badan yang berbau setiap kali anda selesai mandi.

4. Cengkih

Caranya yaitu ambilah beberapa kuntum buah cengkih, lalu rendamkan dengan air hingga buah cengkih tersebut mengembang, kemudian minum airnya. Jika mau, anda juga bisa menambahkan gula agar rasanya lebih enak. Atau anda juga bisa mengoleskan air rendaman cengkih pada ketiak anda.

5. Jahe

Caranya yaitu sediakan beberapa batang jahe dan cucikan jahe sampai bersih, lalu parutkan jahe dan haluskan, kemudian gosokkan ke bagian ketiak. Karena ketiak merupakan salah satu sumber bau badan.

6. Daun Kemangi

Caranya sangat mudah sekali, yaitu anda hanya perlu mengkonsumsi kemangi setiap hari dan dijadikan sebagai lalapan. Jika anda rutin mengkonsumsi kemangi, maka bau badan pun akan segara menghilang.

Nah, itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan bau badan anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencobanya dirumah, terima kasih.

0 Response to "Tips Dahsyat Menghilangkan Bau Badan"

Post a Comment