5 Tips Cantik Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

5 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

Ingin memiliki ketiak yang putih? Tentu anda sangat ingin memiliki ketiak yang putih khususnya bagi para wanita. Karena jika disaat seorang wanita ingin memakai pakaian yang sedikit terbuka mereka pasti akan sangat terasa malu dan kepercayaan diri nya menjadi kurang ketika dibuka dan dilihat oleh banyak orang akibat ketiak yang hitam dan kotor.

Oleh karena itu, anda harus segera menghilangkan ketiak yang hitam tersebut agar dapat tampil dengan penuh kepercayaan diri lagi, dengan cara simaklah beberapa cara alami untuk memutihkan ketiak anda dibawah ini.

1. Yoghurt dan Susu

Cara pertama untuk memutihkan ketiak anda adalah menggunakan yoghurt dan susu. Caranya ialah campurkan 2 sendok yoghurt dan 3 sendok susu, lalu adukkan sampai rata, kemudian oleskan pada ketiak, diamkan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu bilaskan dengan air hangat.

2. Pasta Gigi
Caranya ialah ambil pasta gigi dan oleskan pada ujung jari anda, lalu oleskan pasta gigi pada daerah kulit ketiak sampai rata, lalu gosokkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Baking Soda

Cara penggunaannya, yaitu buatlah pasta dari baking soda dan gunakan untuk scrub diketiak. Lakukan cara ini setidaknya 2 kali dalam seminggu. Apabila ketiak sudah tampak lebih putih, sebaiknya jangan lagi menggunakan baking soda karena terlalu sering menggunakan baking soda dapat menyebabkan iritasi.

4. Mentimun dan Bubuk Kunyit

Caranya haluskan mentimun, lalu campurkan dengan bubuk kunyit, setelah itu campuran kedua bahan dioleskan pada kulit ketiak sacara merata. Selain untuk memutihkan ketiak, kunyit dan mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami.

5. Mentimun

Cara alami yang terakhir untuk memutihkan ketiak dengan cepat adalah menggunakan mentimun. Dengan cara penggunaannya, yaitu sediakan mentimun yang sudah diiris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tipis atau tidak terlalu tebal, lalu gosokkan irisan mentimun ke ketiak, biarkan air mentimun menempel. Lakukanlah cara ini secara rutin hingga noda-noda hitam pada ketiak menghilang.

Nah, itulah cara alami untuk memutihkan ketiak anda. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencobanya dirumah, terima kasih.

0 Response to "5 Tips Cantik Untuk Memutihkan Ketiak Hitam"

Post a Comment

Label

agar melahirkan tidak sakit air minum air putih air susu ibu akibat darah rendah alpukat alternatif anak anak cerdas anak sehat anak tinggi anak tumbuh tinggi anak-anak asam urat asi asi banyak asi melimpah Badan Gemuk badan sehat bahaya baik bawang bawang merah bayi Bayi dan Anak bayi pijat bekas luka berat badan berat badan ideal bermain bisul Buah-buahan buta Cacingan Cantik cantk cara cara hamil anak pintar cara mencegah cara mengatasi cara mengatasi nyeri cara mengatasi susah tidur cara menjaga cara sehat cemilan cemilan sehat Cerdas contoh cemilan sehat di luar rumah diabetes diare dimensia eklamsia gaya hidup gejala gemuk Gigi ginjal glukosa glukosa darah hamil hati sehat hidup sehat hipertensi hypertensi Ibu Hamil ibu hamil pre-eklamsia imun tubuh insomnia jantung kanker kebiasaan hidup kebutaan Kecantikan kedondong kelebihan berat badan kesehatan kesehatan anak Kesehatan Gigi Kesehatan Gusi kesehatan jiwa Kesehatan Mata Kesehatan Tubuh Kesehatan Wanita kolesterol kolesterol jahat kudis Kulit lansia lemah baik lemak jahat luka makan manis makan teratur Makanan makanan berwarna warni makanan pembersih hati Makanan sehat malam hari mandi mandi malam manfaat masalah ibu hamil mata minus mata sehat melahirkan memantau menangis mencegah mencegah serangan jantung mengatasi mengurangi rasa sakit menjaga kebugaran menurunkan menyehatkan minum Minyak Ikan nyeri nyeri sendi Obat Alami obat kanker obesitas olahraga opini orang dewasa Organ Tubuh payudara pengalaman penyakit penyakit darah rendah penyakit gula penyebab Penyebab Penyakit pijat bayi pikun pola tidur porsi pas pre-eklamsia Protein Radang Sendi Rambut rematik saat hamil saat melahirkan Sakit Kepala sakit rematik sayur sehat sembelit sendi serangan jantung serviks sinar matahari Stroke susah tidur Susu tekanan darah tekanan darah rendah tekanan darah tinggi terbaik tidak kurang tidak lebih tingkat glukosa tipe diabetes Tips tips asi tips asi melimpahibu hamil tips hamil tips ibu hamil tips kebugaran tips menjaga kesehatan mata tips sehat Tomcat tubuh tubuh sehat Tumbuhan turun turun berat badan virus wacana Wajah waktu olahraga wanita waspada