5 Tips Cantik Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

5 Tips Untuk Memutihkan Ketiak Hitam

Ingin memiliki ketiak yang putih? Tentu anda sangat ingin memiliki ketiak yang putih khususnya bagi para wanita. Karena jika disaat seorang wanita ingin memakai pakaian yang sedikit terbuka mereka pasti akan sangat terasa malu dan kepercayaan diri nya menjadi kurang ketika dibuka dan dilihat oleh banyak orang akibat ketiak yang hitam dan kotor.

Oleh karena itu, anda harus segera menghilangkan ketiak yang hitam tersebut agar dapat tampil dengan penuh kepercayaan diri lagi, dengan cara simaklah beberapa cara alami untuk memutihkan ketiak anda dibawah ini.

1. Yoghurt dan Susu

Cara pertama untuk memutihkan ketiak anda adalah menggunakan yoghurt dan susu. Caranya ialah campurkan 2 sendok yoghurt dan 3 sendok susu, lalu adukkan sampai rata, kemudian oleskan pada ketiak, diamkan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu bilaskan dengan air hangat.

2. Pasta Gigi
Caranya ialah ambil pasta gigi dan oleskan pada ujung jari anda, lalu oleskan pasta gigi pada daerah kulit ketiak sampai rata, lalu gosokkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Baking Soda

Cara penggunaannya, yaitu buatlah pasta dari baking soda dan gunakan untuk scrub diketiak. Lakukan cara ini setidaknya 2 kali dalam seminggu. Apabila ketiak sudah tampak lebih putih, sebaiknya jangan lagi menggunakan baking soda karena terlalu sering menggunakan baking soda dapat menyebabkan iritasi.

4. Mentimun dan Bubuk Kunyit

Caranya haluskan mentimun, lalu campurkan dengan bubuk kunyit, setelah itu campuran kedua bahan dioleskan pada kulit ketiak sacara merata. Selain untuk memutihkan ketiak, kunyit dan mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami.

5. Mentimun

Cara alami yang terakhir untuk memutihkan ketiak dengan cepat adalah menggunakan mentimun. Dengan cara penggunaannya, yaitu sediakan mentimun yang sudah diiris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tipis atau tidak terlalu tebal, lalu gosokkan irisan mentimun ke ketiak, biarkan air mentimun menempel. Lakukanlah cara ini secara rutin hingga noda-noda hitam pada ketiak menghilang.

Nah, itulah cara alami untuk memutihkan ketiak anda. Semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencobanya dirumah, terima kasih.

0 Response to "5 Tips Cantik Untuk Memutihkan Ketiak Hitam"

Post a Comment