Cara Menghilangkan Rambut Bercabang

Ingin Menghilangkan Rambut Bercabang Anda? Simak Sini

Rambut yang bercabang pasti akan memperburuk penampilan anda sehingga membuat anda merasa tidak percaya diri. Anda pastinya sangat menginginkan rambut yang bebas dari bercabang karena rambut adalah mahkota bagi seorang wanita dan selayaknya harus dirawat dengan sebaik-baik mungkin.

Jika anda belum tau bagaimana cara menghilangkan cabang dirambut anda, anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang saya akan memberikan beberapa cara yang alami untuk menghilangkan rambut cabang anda, tanpa harus menggunakan produk-produk kimia.

Nah, berikut beberapa cara alami untuk menghilangkan rambut bercabang anda, simaklah dengan baik supaya saat anda ingin mencoba cara dibawah ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bagus. Berikut dibawah ini:

Menghilangkan Rambut Cabang Dengan Menggunakan Lidah Buaya
Cara yang pertama untuk menghilangkan rambut bercabang anda adalah dengan menggunakan lidah buaya. Caranya potong dan ambil isi lidah buaya, lalu oleskan lidah buaya keseluruh permukaan rambut anda, kemudian tunggulah selama 15-20 menit, setelah itu bilaskan lah dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini dengan rutin sampai rambut cabang anda sudah menghilang.

Menghilangkan Rambut Cabang Dengan Menggunakan Kuning Telur

Caranya campurkan 3 sendok minyak zaitun dan 1 sendok madu, lalu pijatkan pada rambut anda hingga kekulit kepala anda, kemudian diamkan selama 40 menit, setelah itu bilaskan dengan menggunakan air hangat.

Menghilangkan Rambut Cabang Dengan Menggunakan Buah Alpukat

Alpukat memiliki kandungan antara lain asam folat, vitamin A, vitamin E, vitamin B6, serat, klorofil, senyawa fitokimiawi, potasium, kalium, asam oleat, zat besi dan zat tembaga. Sehingga buah alpukat ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan termasuk untuk menghilangkan rambut cabang anda dengan cara haluskan alpukat dengan menggunakan blender dan campurkan dengan 2 putih telur, lalu lumuri pada rambut anda, kemudian diamkan selama beberapa menit, setelah itu bilaskan dengan menggunakan air dingin. Lakukanlah cara ini dengan rutin hingga rambut cabang anda sudah tidak ada atau hilang.

Menghilangkan Rambut Cabang Dengan Menggunakan Mayones

Caranya keramaskan rambut anda terlebih dahulu dan keringkan rambut anda dengan handuk, lalu oleskan 1 sendok makan mayones pada rambut, kemudian bungkuskan rambut dengan menggunakan shower cap atau handuk panas, diamkan selama 20-25 menit agar mayonesnya bisa meresap ke dalam rambut, setelah itu cucikan rambut dengan menggunakan shampo herbal.

Menghilangkan Rambut Cabang Dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Dengan cara mengaplikasikan minyak zaitun hangat pada seluruh permukaan rambut anda dengan menggunakan handuk hangat, lalu diamkan sekitar 15 menit, setelah itu dibilaskan dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini dengan rutin sampai rambut anda sudah tidak bercabang lagi.

Nah, itulah cara-cara alami untuk menghilangkan rambut bercabang anda. Jika rambut anda memiliki cabang, anda dapat memilih salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas untuk mencobanya dirumah. Nah, kalau begitu selamat mencoba dirumah ya dan apa yang sudah jelaskan diatas tadi akan bermanfaat buat anda, terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Rambut Bercabang"

Post a Comment

Label

agar melahirkan tidak sakit air minum air putih air susu ibu akibat darah rendah alpukat alternatif anak anak cerdas anak sehat anak tinggi anak tumbuh tinggi anak-anak asam urat asi asi banyak asi melimpah Badan Gemuk badan sehat bahaya baik bawang bawang merah bayi Bayi dan Anak bayi pijat bekas luka berat badan berat badan ideal bermain bisul Buah-buahan buta Cacingan Cantik cantk cara cara hamil anak pintar cara mencegah cara mengatasi cara mengatasi nyeri cara mengatasi susah tidur cara menjaga cara sehat cemilan cemilan sehat Cerdas contoh cemilan sehat di luar rumah diabetes diare dimensia eklamsia gaya hidup gejala gemuk Gigi ginjal glukosa glukosa darah hamil hati sehat hidup sehat hipertensi hypertensi Ibu Hamil ibu hamil pre-eklamsia imun tubuh insomnia jantung kanker kebiasaan hidup kebutaan Kecantikan kedondong kelebihan berat badan kesehatan kesehatan anak Kesehatan Gigi Kesehatan Gusi kesehatan jiwa Kesehatan Mata Kesehatan Tubuh Kesehatan Wanita kolesterol kolesterol jahat kudis Kulit lansia lemah baik lemak jahat luka makan manis makan teratur Makanan makanan berwarna warni makanan pembersih hati Makanan sehat malam hari mandi mandi malam manfaat masalah ibu hamil mata minus mata sehat melahirkan memantau menangis mencegah mencegah serangan jantung mengatasi mengurangi rasa sakit menjaga kebugaran menurunkan menyehatkan minum Minyak Ikan nyeri nyeri sendi Obat Alami obat kanker obesitas olahraga opini orang dewasa Organ Tubuh payudara pengalaman penyakit penyakit darah rendah penyakit gula penyebab Penyebab Penyakit pijat bayi pikun pola tidur porsi pas pre-eklamsia Protein Radang Sendi Rambut rematik saat hamil saat melahirkan Sakit Kepala sakit rematik sayur sehat sembelit sendi serangan jantung serviks sinar matahari Stroke susah tidur Susu tekanan darah tekanan darah rendah tekanan darah tinggi terbaik tidak kurang tidak lebih tingkat glukosa tipe diabetes Tips tips asi tips asi melimpahibu hamil tips hamil tips ibu hamil tips kebugaran tips menjaga kesehatan mata tips sehat Tomcat tubuh tubuh sehat Tumbuhan turun turun berat badan virus wacana Wajah waktu olahraga wanita waspada