3 Menu Makanan Terbaik Bagi Ibu Hamil



Memasuki usia kehamilan sudah pasti seorang ibu harus mengatur pola makan ataupun memilih menu-menu terbaik untuk menjaga kesehatan janin serta tubuh sang ibu. Tidak mudah menentukan menu makanan bagi janin karena banyaknya jenis makanan saat ini tidak memberi efek baik terhadap tubuh. Mungkin saat ini Anda juga merasa kesulitan dalam menentukan menu makanan terbaik bagi ibu hamil, maka dari itu pilihlah menu sesuai rekomendasi para ahli kesehatan seperti berikut ini:

1. Daging Merah
Sudah jelas daging merah menjadi sumber zat besi terbaik untuk mencegah terjadinya anemia. Banyak ibu hamil memilih olahan daging merah seperti daging sapi segar, oleh karena itu bagi ibu hamil hendaknya mengetahui secara pasti tentang menu daging merah segar agar lebih mudah saat mengkonsumsinya. 

2. Sari Kurma
Berikutnya juga ada sari kurma yang menjadi satu menu andalan bagi ibu hamil.Mengkonsumsi sari kurma sendiri juga dapat mencegah gangguan kesehatan bagi ibu hamil beserta janinnya sehingga hingga saat ini sari kurma menjadi menu terbaik bagi ibu hamil.Kandungan zat besi di dalam sari kurma membantu tubuh dalam memproduksi darah yang nantinya berguna dalam menjaga kesehatan janin ataupun kandungan.

3. Brokoli dan Bayam
Terakhir ada bayam beserta brokoli yang mana berguna bagi kesehatan ibu hamil beserta janinnya.Kandungan zat besi hingga vitamin dan asam folat di dalam bayam sangat baik bagi kesehatan ibu hamil sehingga cocok untuk menu makanan setiap hari.

No comments:

Post a Comment