Ternyata ini Bahaya Suntik Vitamin C Bagi Tubuh



Pastinya Anda pernah mendengar seputar suntik vitamin C dimana mampu memberi efek pada kulit terutama tampilannya jauh lebih putih dan bersih. Akan tetapi dalam perkembangannya, suntik vitamin C sangat berguna dalam proses penyembuhan penyakit
tertentu seperti flu ataupun penyakit lainnya. Ketahuilah bahwa ada dampak buruk dari suntik vitamin C bagi tubuh Anda, sehingga perlu adanya informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

Memberi Beban Berat Pada Hati dan Ginjal
Secara otomatis penggunaan suntik vitamin C akan berdampak buruk terhadap kinerja hati dan organ ginjal. Ada penyebab kenapa organ hati dan ginjal mengalami kinerja berat ketika suntik vitamin C, karena memang penggunaan dosis vitamin C mencapai 4 gram per hari akan memberi kinerja berat pada organ ginjal dan hati.

Membuat Monopause Dini
Jika biasanya pada wanita akan mengalami menopause pada usia 50 tahun ke atas, akan tetapi jika menggunakan suntik vitamin C dalam dosis tinggi akan memberi dampak terutama dalam proses menopause yang lebih cepat terjadi bahkan bisa mencapai usia 40 tahun.

Perubahan Hormon
Akibat dari suntik vitamin C juga bisa memberi pengaruh terhadap perubahan hormone bahkan menjadi tidak stabil. Maka dari itu sesuatu yang dimasukkan ke dalam tubuh belum tentu bekerja secara maksimal sehingga kadar vitamin C akan memberi dampak terhadap kinerja hormone tertentu.

Jadi berhati-hatilah jika Anda memutuskan untuk memakai metode suntik vitamin C untuk menambah asupan vitamin di dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment